Rabu, 03 Juni 2009

Lembar ucapan terima kasih

kali ini, gw khusus mao ngucapin terima kasih buat orang2 yang kenal ma gw

djange, yance, ochi, n dini:
wahai para provokator......seneng banget jadi sahabat kalian.....sumpah....ternyata kenal kalian ga bikin nyesel. becandaan kalian yang cablak, bikin gw nyaman dekat kalian.

temen2 BK reguler 2006:
thanks buat kekompakan kita, kebersamaan kita...makasi dah jadi motivator gw......berjuang terus konselor hebat....

bagian hidupQu:
seperempat hidup ku itu kamu......hari2 aku berwarna karena kamu....makasi sayang...aku tetep sayang kamu, sekalipun kita udah berbeda alam...

si dudul:
tae lo!!!!sok ganteng banget jadi cowo.......tapi, makasi ya, dah nemenin gw n bantu gw ngelupain bagian hidup gw, tolong..jangan kegeeran jadi cowo....lo harusnya tau, kalo gw sayangnya cuma ma bagian hidup gw!!!!
sukurin lo, gw kibulin....

temen2 di dunia maya khususnya fb, yang dah setia nemenin gw (daniel valentino, kak lia, sony, iren, farah widya, etc):
makasih dah mau gw gangguin pas OL...hahahahaha

dosen2 BK UNJ:
makasi buat semua ilmu yang selama ini dah di kasi.......luv u all

*buat nyang beloman disebut, ntar dulu ya...eke capek*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar