Selasa, 19 Mei 2009

blog pertama gw.....

ceritanya pagi ini gw dijarkom ma bielut....
doi bilang katanya pak fahmi ora masup(masuk versi cesar).udah punya feeling sebelumnya...soalnya males banget berangkat n perut gw mules banget...mencret2 gitu lho.tapi, karena gw anak kesayangan mama(lho???ga nyambung ya???) jadinya gw berangkat kul aja dah.pas di jalan, perut gw mules, gw balik aja ke rumah....perut gw rupanya ga bisa diajak kompromi......najong......eh, belom nyampe rumah, gw kecepirit......sialan!!!!!
jadinya, gw nyuci celana gw dah.....

hmmm.....
abis ntu, gw lanjut pesbukan...tau2 si dakocan OL, gw sapa dah....
abis bego2an di chating, gw ledekin dia dah:
"emang enak pet-nya kalah ma gw"...abisnya tuh anak ga pernah maen pet society, jadi peringka.tnya keduluan ma gw...
doi bilang, katanya lagi asik bikin blog,,,,
hasilnya...gw ikut2an dah....

1 komentar: