Jumat, 22 Mei 2009

saat2 terakhir....

semester 6 ini saat2 terakhir gw bersama ma temen2 di jurusan BK reg 2006...

hohoho...bentar lagi PPL bakal jarang banget ketemu....hiks....kenapa secepat ini sih, padahal kita belom lama ketemu, masa udah harus pisah lagi?????

gile...suka duka gw lalui bersama mereka....
ga bisa gw lupain gitu aja, terlalu banyak kenangan yang ga bisa dilupain. semuanya indah.

bahagia banget gw punya temen dengan berbagai latar belakang yang berbeda dengan gw....

wahai teman.....

  • ingatkah kalian waktu MPA bareng?
  • ayu putu, djange, dakocan, yance....kalian masih inget ga waktu kul DDBK, kita bukannya diskusi malah ngomongin kak bram???hahahaha
  • yance, djange, dakochan...inget ga waktu PKMJ bareng, kita mau beli es krim tapi ga boleh???hahahaha
  • yance and djange,,,inget ga kalian ngancurin tempat tidur pas PKMJ???
  • inget ga sejarah terbentuknya mugele mumbe???
  • yang terakhir....inget ga waktu kita ke jogja and bandung rame2????
kenangan tentang kalian terlalu banyak....ga bisa gw ceritain......

BK reg 2006....

aku sayang kalian....................

luv u all



2 komentar:

  1. inget gw...gw inget......
    ahh...gk brasa yah smuanyaa....
    xan ppl sedangkan gw nyusul ma anak2 2007...
    tp gw yakin kuq qt pzti bs ngumpul lg ky dulu...
    jd puas2in deh smtr skrg ni....
    hayu cmangad!!!!!

    BalasHapus